Menu

Tuesday 20 September 2016

Cara Membuka Paket Vector Photoshop


Tidak bisa dipungkiri bahwasanya Adobe Photoshop merupakan sebuah software yang memiliki fungsi ganda. Yang dimana software ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti editor foto, Desain 3D, dan tidak terkecuali yaitu Desain Grafis. Hal ini dapat dibuktikan dengan menu-menu yang telah tersedia didalam Adobe Photoshop sendiri.Dan yang lebih mengejutlan lagi yaitu Adobe Photoshop sebenarnya telah menydiakan banyak sekali Icon Vector bertaraf International. Untuk membuka semua vector tersebut anda bisa mengikuti cara dan langkah-langkahnya melalui artikel kami kali ini yakni tentang CaraMembuka Paket Vector Photoshop.



Berikut ini adalah beberapa petunjuk untuk anda yang ingin membuka paket vector photoshop:
  • Pada langkah pertama, Klik Kanan Menu Costum Shape Tool seperti halnya yang tertera pada gambar dibawah ini


  • Setelah anda Pilih menu tersebut, selanjutnya Klik menu yang kami beri tanda seperti gambar dibawah ini


  • Setelah itu Klik Icon Option seperti gambar dibawah ini, lalu Klik All


  • Setelah anda Klik All, selanjutnya akan ada pemberitahuan seperti berikut ini, dan Klik OK


  • Terakhir anda tinggal perlebar tampilan menunya, dengan cara Klik dan Tarik Icon yang berada dipojok kotak. Jika belum jelas, anda bisa melihat gambar dibawah ini.



Itulah sedikit tips dan trik yang dapat kami bagikan kali ini semoga apa yang dapat kami tulis ini dapat bermanfaat bagi semua dimanapun anda berada. Jangan lewatkan untuk terus berkunjung di Mental PC, karena masih banyak sekali tips dan trik menarik dan tentunya bermanfaat. Karena dizaman sekarang ini banyak sekali informasi menarik yang tersebar, namun dibalik kemenarikkannya tersebut tidak semuanya dapat memberi manfaat untuk kita. Maka dari itu hendaknya kita selalu menjaga diri kita dari hal-hal yang negatif yang berada di dunia maya maupun dunia nyata.
Mohon maaf bila ada kesalahan dari sisi apapun, karena memang masih banyak sekali kesalahan yang ada pada artikel-artikel Mental PC yang perlu untuk selalu dibenahi. Karena itu jangan lupa juga untuk memberikan sebuah komentar yang berisikan kritik dan sarannya, guna untuk menunjuang kualitas blog ini untuk menjadi website yang berkualitas, dan tak lupa Mental PC mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda.

3 comments:

  1. mas brow izin minta gambarnya ,,.., hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk keoentingan apa gan? (Tolong dijawab) Jika tidak jelas, saya tidak akan mengizinkan.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima kasih anda sudah mengunjungi blog saya, bila ada kendala ataupun kritik dan saran, silahkan isikan dikolom komentar.