Menu

Sunday 1 May 2016

Download 10000 Font Style

                Font atau dapat diartikan sebagai “Huruf” biasanya digunakan untuk merangkai kata yang dimana akan membentuk sebuah kalimat yang berisikan informasi tertentu. Ada banyak sekali jenis font yang telah dibuat oleh para pengguna computer didunia, beberapa yang sudah sangat tidak asing ditelinga kita adalah “Times New Roman”, jenis font yang satu ini merupakan font yang sangat popular dikalangan masyarakat dan banyak digunakan sebagai teks yang bersifat resmi. Dari semua jenis font yang ada, masing masing memiliki karakteristik yang berbeda-beda, ada yang bersifat resmi, umum, graffiti, dan lain-lain.
Untuk font yang bersifat resmi seperti “Times New Roman”,”Tahoma”,”Calibri”,dan “Arial” biasanya jenis font tersebut digunakan dalam sebuah surat lamaran pekerjaan, surat nikah, surat sertifikat, dan lain-lain. Dan untuk jenis font “Comic Sans MS”,”Impact”, dan”Chiller”, font ini biasanya digunakan dalam sebuah teks yang bersifat umum seperti pada sebuah buku komik, majalah, spanduk, dan lain-lain.

                Pada artikel saya kali ini saya sudah menyediakan 10000 (sepuluh ribu) jenis font dengan berbagai model dan tentunya sangat berguna untuk banyak kebutuhan, seperti pengetikan, desain dan lain-lain. Dengan berbagai jenis yang telah ada, dari mulai yang simple hingga bersifat elegan, sangat cocok sekali terutama untuk anda yang hobi ataupun memang untuk sarana pekerjaan khususnya dalam Desain Grafis. Dalam teknik desain grafis, pemilihan font yang tepat merupakan teknik yang sangatlah penting, dalam hal ini tentu anda harus memiliki banyak font style yang dimana bias anda gunakan untuk memperindah desain yang anda buat.
Sebelum anda mendownload file yang telah saya sediakan, saya sarankan agar membaca deskripsi singkat dibawah ini:


Deskripsi file:
Nama : (Mental PC) 1000 Font Style.rar
Ukuran : 336 Mb
Format : *ttf (Telah terkompres dalam rar)
Kategori : Desain
Tipe System : X86 dan X64/ 32bit dan 64bit

Software Pengolah File:
Ekstrak rar dengan: Winrar/OpenZip/Zip/PeaZip/BandZip/HaoZip/dll
Keterangan Lanjutan
Untuk menginstalnya, anda bisa menggunakan cara berikut ini:

Bagi Pengguna Windows Xp/Vista

  • Ekstrak file yang telah didownload
  • Copy font yang akan anda install
  • Lalu letakkan di folder font yang berlokasi di C:\Windows\Fonts

Bagi pengguna Windows 7/8/8.1/10


  • Ekstrak file yang telah didownload
  • Klik kanan pada font yang anda ingin install
  • Lalu pilih Install

Screenshoot:

 

Download Link
Untuk download link anda bisa buka link dibawah ini:






(Jika masih bingung bagaimana cara mendownloadnya, anda bisa pelajari cara mendownloadnya terlebih dahulu melalui link dibawah ini)

Bagaimana Cara Men-download-nya?






Terima kasih anda sudah berkunjung, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat dalam hal kebaikan. Dan jangan lewatkan untuk memberi kritik dan saran ataupun ada suatu pertanyaan mengenai artikel diatas ataupun juga pertanyaan mengenai seputar dunia teknologi komputer.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda sudah mengunjungi blog saya, bila ada kendala ataupun kritik dan saran, silahkan isikan dikolom komentar.