Menu

Friday 12 August 2016

Download Linux Zorin OS 6.0 (Root Version)



Zorin merupakan sebuah OS berbasis GUI yang keluar dari beberapa pengembangan sistem operasi Linux. Linux sendiri merupakan sebuah sistem operasi yang sangat dikenal karena Opensource-nya, namun perbedaan Zorin OS dari linux-linux yang lainnya yaitu terletak pada tampilan yang sangat mirip sekali dengan sistem operasi Microsoft Windows. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah file sistem operasi Linux yaitu Zorin dalam bentuk sebuah iso file.

       Namun perbedaan linux yang akan kami bagikan kali ini dengan linux lainnya yaitu, linux Zorin yang satu ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur tambahan lengkap yang sudah siap untuk digunakan oleh penggunannya. Karena sistem operasi linux sendiri biasanya tidak akan menyediakan fitur-fitur tambahan sebagaimana fitur yang sudah ada pada linux zorin OS 6.0. Sebagaimana nama-nya (Root Version) karena pada dasarnya Zorin OS ini sudah ter-Root oleh pengguna sebelumnya, karena itulah anda tinggal menggunakannya saja dan tidak perlu mengotak-atik-nya lagi dari awal. Sebelum anda mendownload filenya, silahkan anda baca terlebih dahulu deskripsi singkat dibawah ini.


Deskripsi file:

Nama : (Mental PC) Zorin 6.0 Root Version.iso
Ukuran : 1,99 GB
Format : ISO
Kategori : Operating System
Tipe System : X86 dan X64/ 32bit dan 64bit


Software Pengolah File:
Ekstrak rar dengan: Winrar/OpenZip/Zip/PeaZip/BandZip/HaoZip/dll



Keterangan Lanjutan:

Linux Zorin merupuakan salah satu jenis linux yang memiliki tampilan GUI yang sangat mirip dengan Microsoft Windows. Linux ini sangat cocok sekali untuk anda, terutama yang pada dasarnya anda sudah terbiasa dengan system operasi Windows dan ingin berpindah ke sistem opensource berupa linux ini. Karena dengan anda menggunakan linux Zorin OS, anda tidak akan terlalu kebingungan terkait dengan tampilan GUI yang ada pada sistem operasi ini, karena sekali lagi bahwa linux yang satu ini sangatlah mirip dengan Microsoft Windows. Jika anda tidak  ingin menghapus sistem Windows anda, anda bisa menggunakan fitur dualboot, yang dimana anda bisa menginsatal dua sistem operasi tanpa menghapus sistem operasi sebelumnya.


Screenshoot:



Download Link:
Untuk download link anda bisa buka link dibawah ini:




(Jika masih bingung bagaimana cara mendownloadnya, anda bisa pelajari cara mendownloadnya terlebih dahulu melalui link dibawah ini)


Bagaimana Cara Men-download-nya?


Terima kasih anda sudah berkunjung di Mental PC, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat dalam hal kebaikan. Dan jangan lewatkan untuk memberi kritik dan saran ataupun ada suatu pertanyaan mengenai artikel diatas ataupun juga pertanyaan mengenai seputar dunia teknologi komputer.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda sudah mengunjungi blog saya, bila ada kendala ataupun kritik dan saran, silahkan isikan dikolom komentar.