Menu

Saturday 16 April 2016

Download Desain Training Vector Anime (Level Menengah)



          Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Desain Training untuk Anda yang sedang belajar desain grafis. Disini saya akan membagikan desain training vector anime yang akan mempermudah Anda dalam belajar desain grafis khususnya dalam pembuatan vector dalam segala kebutuhan. Dengan tingat kesulitan yang cukup tinggi, sebelum Anda mempelajari tentang membuat vector anime ini, saya sarankan untuk empelajari teknik desain yang mudah terlebih dahulu Sesudah Anda mendownload file dengan exstensi *ai ini,
harapan saya Anda dapat memahami melalui pengamatan dari setiap bagian layer pertama sampai dengan terakhir, yang dimana disetiap layer terdapat perpaduan warna satu dengan yang lain. Karena desain yang saya buat ini adalah sebuah grafik yang terdiri dari banyak layer yang akhirnya membentuk suatu susunan grafik yang tepat. Setelah mengamatinya, selanjutnya Anda tinggal mengembangkan kombinasi yang saya berikan pada desain tersebut, dan jangan hanya meniru gambar saja ataupun bahkan Anda hanya ingin mencari keuntungan lain dengan menjual desain ini.
Pada desain ini sangaja saya berikan beberapa kesalahan, karena saya ingin Anda mencari kesalahan dan memperbaiki kesalahan tersebut. Selain menggunakan desain training yang saya berikan ini,  Anda juga dapat menggunakan video tutorial sebagai sarana pembelajaran.
Sebelum mendownload file ini saya sarankan untuk membaca deskripsi singkat dibawah ini terlebih dahulu.

Deskripsi file:
Nama : (Mental PC) Design Training Vector Anime.rar
Ukuran : 2,66 Mb
Format : *ai (Telah terkompres dalam rar)
Kategori : Desain Training
Tipe System : X86 dan X64/ 32bit dan 64bit

Software Pengolah File:
Ekstrak rar dengan: Winrar/OpenZip/Zip/PeaZip/BandZip/HaoZip/dll
Buka *ai dengan: Adobe Illustrator (All Version)

Keterangan Lanjutan
Untuk mengeditnya Anda hanya dapat menggunakan software Adobe Illustrator saja, untuk versinya Anda bisa menggunakan:
Adobe Illustrator CS4
Adobe Illustrator CS5
Adobe Illustrator CS6
Adobe Illustrator CC
Adobe Illustrator CC 2015

Screenshoot:

 

Download Link
Untuk download link anda bisa buka link dibawah ini:




(Jika masih bingung bagaimana cara mendownloadnya, anda bisa pelajari cara mendownloadnya terlebih dahulu melalui link dibawah ini)

Bagaimana Cara Men-download-nya?



Terima kasih anda sudah berkunjung, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat dalam hal kebaikan. Dan jangan lewatkan untuk memberi kritik dan saran ataupun ada suatu pertanyaan mengenai artikel diatas ataupun juga pertanyaan mengenai seputar dunia teknologi komputer.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda sudah mengunjungi blog saya, bila ada kendala ataupun kritik dan saran, silahkan isikan dikolom komentar.